Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace 4 android kitkat

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 Samsung Galaxy Ace 4 yang dirilis oleh samsung bulan juni 2014  merupakan lanjutan dri produk ace sebelumnya .Meskipun sudah ada sedikit tambahan dari segi dapur pacu yang diusung oleh Galaxy Ace 4. Tetapi setelah kami mereview produk ini memang spesifikasinya masih kurang mumpuni karena hanya dibekali dengan CPU dual core 1.0 Ghz tetapi samsung galaxi ace 4 sudah mendukung jaringan 3G HSDA 900/2100.


Memori internal 4 GB sudah disematkan didalamnya dengan dukungan eksternal microSD yang bisa ditambah penyimpanannya maksimal hingga 64 GB. Sayangnya Samsung tidak melalukan upgrade apapun pada produknya kali ini dan sama persis dengan Galaxy Ace 3 yang sama-sama mengusung memori internal 4 GB.Selain itu dengan RAM sebesar 512 MB membuat smartphone ini cepat hang apalagi jika terlalu banyak aplikasi yang diinstall.


Untuk urusan performa kamera  Samsung Galaxy Ace 4 juga debekali  kamera belakang 5 MP dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Ditambah dengan kamera depan yang hanya beresolusi VGA saja, namun bagi anda yang ingin merekam video, hasil rekamnya sudah berkualitas HD 720p dengan 30fps.


Samsung galaxi ace 4 ini menggunakan layar TFT dengan resolusi 480 x 800 pixels(WVGA) sehingga kualitas gambarnya masih kurang dibandingkan dengan yang berlayar IPS.kekurangan layar TFT adalah memakan daya yang cukup besar sehingga baterai akan cepat habis.



Baterai Samsung Galaxy Ace 4 menggunakan baterai Li-ion berdaya 1500 mAh yang masih sama dengan produk terdahulu, namun kemungkinan bisa bertahan lebih lama pada penggunaan normal ketimbang Galaxy Ace 3 (tergantung penggunaan).dengan daya sebesar ini bisa untuk berbicara hingga 11 jam.



Untuk urusan harga  masih berada dikisaran Rp 1.300.00,jadi tidak terlalu mahal dan tidak pula terlalu murah karena memang smartphone kelas menengah.So sampai disini review samsung galaxi ace 4.
This Is The Oldest Page
Facebook Comments

0 komentar



This Is The Oldest Page